Prediksi Liverpool Vs Sunderland

Prediksi Liverpool Vs Sunderland akan saya informasikan kepada anda pecinta liga inggris di mana liverpool yang masih belum stabil permainannya akan menjamu sunderland pada tanggal 3 januari 2013.
Untuk pertandingan dini hari nanti, Liverpool akan kehilangan Jose Enrique yang mengalami cedera saat menghadapi QPR akhir pekan lalu. Posisi Enrique kemungkinan bakal digantikan Stewart Downing.


Dengan cedera hamstring tersebut, Enrique bergabung dengan Martin Kelly dan Brad Jones yang masih menepi akibat gangguan kebugaran. Sementara Fabio Borini tengah jelang tahap akhir pemulihan cedera panjangnya.

Sedangkan dari kubu Sunderland dipastikan bakal kehilangan duo defender-nya, Wes Brown dan John O'Shea. Keduanya mengalami cedera sebelum perjalanan ke Merseyside dilakukan.

Nama Titus Bramble diperkirakan bakal mengisi posisi yang ditinggalkan duo eks Manchester United tersebut. Sementara satu nama lagi kemungkinan besar akan diisi oleh Carlos Cuellar.

Perkiraan susunan pemain:
Liverpool (4-3-3): Reina; Johnson, Agger, Skrtel, Downing; Gerrard, Lucas, Allen; Suso, Suarez, Sterling.

Sunderland (4-4-2): Mignolet; Gardner, Cuellar, Bramble, Kilgallon; McClean, Sessegnon, Colback, Johnson; Fletcher, Larsson.
 

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
© Copyright 2010 Football Lovers